Beberapa Alasan Putin Kian Pede

Beberapa Alasan Putin Kian Pede Portal Berita Militer Indonesia

Dengan jatuhnya Severdonetsk minggu lalu, apa yang mungkin dipikirkan Presiden Rusia Vladimir Putin tentang perang di Ukraina?  konsekuensi dari kebijakannya mengenai Amerika, NATO dan Uni Eropa? Serta  langkah selanjutnya?

Satu hal yang pasti Putin akan lebih percaya diri dengan apa yang dia tempuh. Ada banyak alasan kenapa Moskow lebih yakin saat ini.

Bacaan Lainnya

Pertama Putin memiliki keunggulan ukuran dan kuantitas  dalam perang melawan Ukraina. Tidak peduli seberapa heroik perlawanan Ukraina, itu akan memilik batas. Terutama karena korban meningkat dan stok senjata serta logistik yang semakin menipis.

Kedua Putin tidak diragukan lagi melihat kelemahan dan kekurangan aliansi Barat yang seiring waktu, tidak akan tertahan dan dapat dieksploitasi. Dalam konteks itu energi dan makanan akan dieksploitasi untuk memecah aliansi.

Eropa bergantung pada gas dan minyak Rusia. Para pemimpin Eropa dan Amerik akan menghadapi tekanan di dalam negeri. Ini akan  dapat membatasi konsensus jangka panjang untuk mengalokasikan miliaran dolar guna mendukung Ukraina.

Simak selengkapnya dalam tayangan berikut:

Informasi Beberapa Alasan Putin Kian Pede Sebelumnya sudah tayang di https://www.jejaktapak.com/2022/06/29/beberapa-alasan-putin-kian-pede/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.