Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Wilayah Lemahsugih Majalengka

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Wilayah Lemahsugih Majalengka Portal Berita Militer Indonesia

Majalengka, Militer.org :

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Bripka Ugi dan Briptu M Adi melakukan monitoring Ketersediaan minyak goreng Curah di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka,Minggu (15/5/2022).

Bacaan Lainnya

Sasaran utama dalam kegiatan monitoring dan pengecekan yang dilakukan oleh pihak Kwpolisian ini yaitu para distributor, subdistributor maupun pengecer minyak goreng di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Ugi mengatakan hasil dari monitoring dan pengecekan ini untuk diwilayah Kecamatan Lemahsugih untuk stok minyak goreng curah masih cukup,”tuturnya.

Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang jangan mudah terpropokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenaraanya dan bijaklah dalam bermedsos,”himbaunya.

Selain itu, agar masyarakat tetap disiplin prokes juga peduli terhadap situasi kantibmas dilingkungannya masing masing,”tutur Bripka Ugi.

Salah satu pemilik Toko yang disambangi Petugas bapak Yogi mengatakan untuk stok minyak goreng curah ditokonya masih cukup dan untuk pola pengiriman tidak pasti, adapun untuk harga tertinggi minyak goreng curah sebesar rp 21.000 dan harga terendah rp 18.000,”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun mengatajan Pihaknya akan terus memantau ketersediaan minyak goreng curah dan bahan kebutuhan pokok lainnya guna mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan harga,”pungkasnya.

Jajaran kepolisian ikut memantau ketersediaan minyak goreng curah dan bahan pangan lainnya di wilayah Majalengka. Sampai dengan saat ini tidak ditemukan indikasi penimbunan,”ujarnya.

EdBhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Wilayah Lemahsugih MajalengkaMajalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Bripka Ugi dan Briptu M Adi melakukan monitoring Ketersediaan minyak goreng Curah di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka,Minggu (15/5/2022).Sasaran utama dalam kegiatan monitoring dan pengecekan yang dilakukan oleh pihak Kwpolisian ini yaitu para distributor, subdistributor maupun pengecer minyak goreng di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Ugi mengatakan hasil dari monitoring dan pengecekan ini untuk diwilayah Kecamatan Lemahsugih untuk stok minyak goreng curah masih cukup,”tuturnya.Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang jangan mudah terpropokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenaraanya dan bijaklah dalam bermedsos,”himbaunya.Selain itu, agar masyarakat tetap disiplin prokes juga peduli terhadap situasi kantibmas dilingkungannya masing masing,”tutur Bripka Ugi.Salah satu pemilik Toko yang disambangi Petugas bapak Yogi mengatakan untuk stok minyak goreng curah ditokonya masih cukup dan untuk pola pengiriman tidak pasti, adapun untuk harga tertinggi minyak goreng curah sebesar rp 21.000 dan harga terendah rp 18.000,”terangnya.Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun mengatajan Pihaknya akan terus memantau ketersediaan minyak goreng curah dan bahan kebutuhan pokok lainnya guna mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan harga,”pungkasnya.Jajaran kepolisian ikut memantau ketersediaan minyak goreng curah dan bahan pangan lainnya di wilayah Majalengka. Sampai dengan saat ini tidak ditemukan indikasi penimbunan,”ujarnya.

(Red)

Editor : (Nanang S)

Informasi Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Wilayah Lemahsugih Majalengka Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.