Divif 3 Kostrad Gelar Car Free Day Bersama Masyarakat

Divif 3 Kostrad Gelar Car Free Day Bersama Masyarakat Portal Berita Militer Indonesia

Gowa – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. turut hadir pada kegiatan Car Free Day, bertempat di Jalan depan Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Minggu (15/5/2022).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh para prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad dan masyarakat sekitaran Desa Pakatto.

Bacaan Lainnya

Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dalam sambutannya menuturkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu, yang bertujuan untuk mengurangi polusi udara yang diakibatkan kendaraan bermotor dan juga sebagai bentuk nyata rasa peduli terhadap lingkungan. Disamping itu, juga bertujuan untuk menjadikan masyarakat dan prajurit Divif 3 Kostrad sehat, sehingga dapat melaksanakan aktifitas secara prima.

Lebih lanjut, banyak manfaat lain juga yang bisa kita peroleh pada kegiatan ini, seperti meningkatkan imun tubuh agar tubuh menjadi lebih bugar, selain itu juga sebagai sarana berinteraksi antar sesama rekan prajurit dan masyarakat sehingga terjalin hubungan persaudaraaan yang harmonis guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan Car free day ini juga terdapat berbagai jajanan khas daerah dari UMKM masyarakat. Tentu saja hal ini juga turut membantu kelancaran perekonomian masyarakat sekitar Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad. (Penkostrad|Budi).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.