Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit Menahun Asal Gampong Tumpok Teungoh

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit Menahun Asal Gampong Tumpok Teungoh Portal Berita Militer Indonesia

LHOKSEUMAWE – Militer.org :

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH menyerahkan bantuan program “Kue Surga” warga sakit menahun asal Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/6/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun warga yang sakit ini, yait Marzuki (43), pria ini bersama keluarganya menempati sebuah rumah kecil yang terbuat dari papan dan tripek di komplek pemakaman umum di gampong tersebut.

Kedatangan Iptu Faisal ke kediaman warga ini juga turut di dampingi sejumlah personel lainnya. “Kapolres Lhokseumawe menyampaikan permohonan maaf tidak bisa datang secara langsung karena ada kegiatan lainnya,” ujar Iptu Faisal.

Namun, lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe menitipkan bantuan program “Kue Surga” untuk diserahkan. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban warga yang sakit ini dan keluarga.

Bantuan tersebut, kata Kapolsek, merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi serta kebutuhan lainnya. Kapolres Lhokseumawe juga mendoakan semoga yang sedang sakit segera diberi kesembuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, Marzuki mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu meringankan beban dirinya dan keluarga.

“Selama ini, saya tidak ada biaya untuk berobat. Alhamdulillah, Bapak Kapolres Lhokseumawe sudah bersedia membantu, semoga kebaikan Bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Jurnalis : ( Windriawan )
Editor. : ( Taufik. )

Informasi Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit Menahun Asal Gampong Tumpok Teungoh Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.