Kejar Target Kuota PPBD, SMA Hang Tuah-5 Dan SMP Hang Tuah 5 Sasar Calon Siswa di Alun-Alun Sidoarjo

Kejar Target Kuota PPBD, SMA Hang Tuah-5 Dan SMP Hang Tuah 5 Sasar Calon Siswa di Alun-Alun Sidoarjo Portal Berita Militer Indonesia

Kejar Target Kuota PPBD, SMA Hang Tuah-5 Dan SMP Hang Tuah 5 Sasar Calon Siswa di Alun-Alun Sidoarjo

Sidoarjo, (26/06).
Menjelang berakhirnya masa PPDB Tahun Pelajaran Baru 2022 /2023 sejumlah sekolah swasta baik di tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK semuanya berlomba-lomba untuk meraup siswa sebanyak-banyaknya guna memenuhi kouta yang telah di canangkan oleh sekolah masing-masing. Tidak ketinggalan SMA Hang Tuah 5 dan SMP Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo melaksanakan promosi menyasar calon siswa yang sedang rekreasi di Alun-Alun Sidoarjo Minggu, (26/06/22).

Bacaan Lainnya

SMA Tang Tuah -5 dan SMP Hang Tuah-5 Candi Sidoarjo dengan penuh semangat dan dengan berbagai jurus yang dimiliki untuk menarik perhatian pengunjung di area Alun-Alun Sidoarjo, ke-dua sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini menampilkan atraksi yang cukup memukau penonton, antara lain demontarasi Drum Band Gnderang Bahari SMA Hang Tuah -5 dan Demontrasi Taekwondo dari SMP Hang Tuah -5 Candi Sidoarjo.

Disela-sela atraksi drum band dan atraksi taekwono, sejmlah guru dari ke- dua sekolah tersebut membagikan brozur sekolah masing- masing , dimana dalam brozur tersebut terdapat tata cara masuk di SMA Hang Tuah – 5 dan di SMP Hang Tuah – 5 serta dalam brozur tersebut juga menampilkan kondisi sarana dan prasarana sekolah guna mendukung berlangsungnya pembelajaran di sekolah.

Kesempatan promosi kali ini dari SMA Hang Tuah -5 di kawal oleh Ka.TU SetyoNugroho, S.T serta guru pendamping Dra. Sri Widayati , Carrisa Firdaus, S.Pd dan kawan-kawan, sementara itu dari SMP Hang Tuah -5 kali ini di pimpin langsung oleh Waka Kesiswaan Lukmanul Khakim, S.Pd dan dua guru pendamping Retno Indratuti, S.Pd dan Aisyah Yuniarti, S.Pd.

Kepala SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo Erny Dwiyanti, M.Pd pada tahun Pelajaran 2022/2023 mentargetkan kuota 7 kelas dengan jumlah calon siswa setiap kelas di isi oleh 36 siswa, sedangkan Kepala Sekolah SMP Hang Tuah – 5 Candi Sidoarjo Sumiyati, S.Pd mentargetkan kuota 7 kelas dan setiap kelas akan di isi 36 siswa seperti pada SMA Hang Tuah -5

Dengan antusiasnya para pengunjung di alun-alun Sidorjo melihat penampilan atraksi ektrakurikuler Drum Band dan ektra kurikuer Taekwondo dari SMA hang Tuah -5 dan SMP Hang Tuah- 5, kedua Kepala Sekolah tersebut optimis ditahun pelajaran 2022/2023 target kuota PPDB tahun ini akan terpenuhi (yht/dar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.