Kowal Harus Bekerja Optimal dan Jangan Remehkan Pekerjaan Kecil

Kowal Harus Bekerja Optimal dan Jangan Remehkan Pekerjaan Kecil Portal Berita Militer Indonesia

Jakarta – “Bekerjalah seoptimal mungkin pada bidang yang kita jalani dan jangan meremehkan pekerjaan sekecil apapun,“ demikian pesan Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana dalam sambutannya selaku perwakilan purnawirawan yang dilepas pada acara Pelepasan Masa Purna Bhakti periode tahun 2020 – 2022 yang dilaksanakan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Jakarta bertempat di Selasar Gedung Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (01/04) yang diikuti oleh 49 purnawirawan Kowal.

Sementara itu, Pakor Kowal Kolonel (S/W) Erna Fauziah, S.E., M.Tr.Opsa., CRMP pada kesempatan tersebut mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada TNI AL khususnya kepada Korps Wanita TNI Angkatan Laut. “Semoga dapat menjadi inpirasi bagi yang masih melaksanakan kedinasan untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi organisasi dan juga Korps Wanita TNI AL,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu diisi acara pemberian cindera mata dan pengalungan karangan bunga kepada perwakilan purnawirawan yang diberikan oleh Laksamana Muda TNI Wiwin Dwi Handayani kepada Laksamana Pertama (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana, dan Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati kepada Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Sinoeng Hardjanto. Dilanjutkan dengan jajar kehormatan pengantar purna tugas.

Kegiatan yang di hadiri oleh Para Perwira Tertua (Pater) Kowal Wilayah Jakarta ini juga merupakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi antara Pater Kowal wilayah Jakarta yang merupakan salah satu Program kegiatan kepakoran Kowal wilayah Jakarta.

(Dispenal|Della)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.