Pangdivif 1 Kostrad Hadiri Seminar TNI AD VI Tahun 2022

Pangdivif 1 Kostrad Hadiri Seminar TNI AD VI Tahun 2022 Portal Berita Militer Indonesia

Bandung – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menghadiri acara Seminar TNI AD VI tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bertempat di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Bandung Jawa Barat. Senin (27/06/2022).

Seminar TNI AD tahun 2022 merupakan seminar keenam yang digelar oleh institusi Angkatan Darat. Adapun tema yang diangkat tahun ini yaitu “Reaktualisasi Doktrin Operasi Militer Matra Darat dalam menghadapi Ancaman Perang Masa Kini dan Masa Depan”.

Bacaan Lainnya

Guna mendapatkan perspektif yang luas dan komprehensif, TNI AD mengundang banyak kalangan untuk terlibat dalam seminar ini. Diantaranya para pejabat Kemhan, para Pangkotama, para Komandan/Gubernur/Kabalakpus, para Danpussen Kodiklatad, para Panglima Divisi Infanteri Kostrad, para akademisi dan praktisi serta wartawan media massa, baik cetak maupun elektronik.

Pandangan dan masukan narasumber dari berbagai kalangan inilah yang nantinya akan memperkaya rumusan perubahan doktrin operasi militer matra darat serta rumusan peningkatan strategi hingga konsepsi bertempur prajurit Kartika Eka Paksi di masa kini dan mendatang. (Penkostrad|Budi).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.