Sat Binmas Polres Tasik Kota Berikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara.

Sat Binmas Polres Tasik Kota Berikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara. Portal Berita Militer Indonesia

Kota Tasikmalaya, Militer.org :
Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota memberikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Iptu Dede Tarman mengatakan bahwa pihaknya melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas terutama di akhir pekan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatakan (KRYD) sebagai upaya menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan kenyamanan serta keamanan para pengunjung di Obwis Kamandara saat akhir pekan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dengan memberikan Himbauan Prokes dan Himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung kafe dan kolam renang Kamandara, agar selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya.

“Kehadiran Polri sebagai upaya memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan sehingga bisa mengetahui informasi Kamtibmas langsung dari masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis : (Hidayat Kabiro Tasikmalaya)

Red

Informasi Sat Binmas Polres Tasik Kota Berikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara. Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.