Yonbekang 2 Kostrad Latihan Taktis Tingkat Peleton

Yonbekang 2 Kostrad Latihan Taktis Tingkat Peleton Portal Berita Militer Indonesia

Malang – Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan Latihan Taktis tingkat Peleton untuk mengukur kesiapan tempur tingkat peleton dan meningkatkan profesionalisme prajurit di Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Kamis (24/06/2022).

Latihan yang berlangsung selama tujuh hari ini dipimpin Danki Pembekalan Yonbekang 2 Kostrad Kapten Cba Yusuf Setyo Abadi selaku Komandan Latihan, dimana dalam latihan kali ini juga diaplikasikan dengan materi penerjunan barang berupa satu unit LCR dengan dukungan menggunakan pesawat Hercules dari Skadron udara 32 Lanud Abd. Saleh Malang.

Bacaan Lainnya

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P mengatakan, bahwa latihan taktis tingkat peleton ini merupakan kegiatan lanjutan dari latihan satuan untuk menjaga agar tingkat peleton dapat memiliki tingkat kompetensi dalam bertempur yang tinggi dikaitkan dengan tugas dan tanggung jawab TNI-AD.

Dalam pelaksanaan latihan kali ini merupakan tahap lanjutan dari tingkat regu sampai tingkat peleton saat ini dan diaplikasikan dalam medan sebenarnya,” pungkas Komandan. (Penkostrad|Budi).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.