10 Babinsa 0831/05 Rungkut Gencarkan Sosialisasi Patuh Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) bukan hanya sosialisasi melalui Media Sosial dan atau tingkat Kota/Kab Propinsi, namun peran penting untuk melakukan secara langsung terhadap masyarakat untuk bertujuan menyehatkan seluruh masyarakat ditingkat Kelurahan/Desa adalah 3 Pilar Kelurahan/Desa diantaranya Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Babinsa Kelurahan Gununganyar Tambak Koramil 0831/05 Rungkut, Sertu Suparman melaksanakan patroli dan komsos dengan Satpam Perumahan Bumi Pratama Asri RT02 RW06 sambil memberi himbauan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Begitu pula dengan Babinsa Kelurahan Kedung Baruk Koramil 0831/05 Rungkut, Sertu Nursolichin melaksanakan Komsos bersama ketua RT03 RW02 Kedung Asem Kel. Kedung Baruk Kec. Rungkut Kita Surabaya (14/11/2020).

Babinsa Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut yang berjumlah sama dengan jumlah kelurahan wilayah binaan Koramil Rungkut yakni 10 Babinsa tersebut dengan komando Komandan Koramil Rungkut, Mayor Chb Suprianto yang menjadwalkan setiap hari melaksanakan sosialisasi Prokes agar penekanan korban terpapar Virus Corona dapat menghasilkan maksimal sesuai yang diharapkan seluruh bangsa ini, bahkan tingkat internasional lebih fokus ke penanganan Covid-19 karena dampaknya sangat luas di bidang ekonomi. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *