Di Madiun TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi dan Gerakan Penanaman Sejuta Pohon

  • Whatsapp

Di Madiun TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi dan Gerakan Penanaman Sejuta Pohon

Serbuan Maritim TNI AL Tanam Sejuta Pohon yang sebelumnya dilaksanakan di Boyolali Jawa Tengah, juga di gelar di Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Kabupaten Madiun Jawa Timur, Selasa (16/11). Dalam Kegiatan ini Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, MT.r (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, melaksanakan penanaman pohon serta meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

“Dalam serbuan Vaksinasi ini menyasar 1.500 warga masyarakat dengan menggunakan Vaksinasi Aztrazeneca dosis ke dua. Kegiatan ini akan digelar secara terus-menerus hingga seluruh masyarakat dapat menerima vaksinasi”, ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Ditambahkan oleh Komandan Lantamal V, selain itu TNI AL juga melaksanakan penghijauan dengan program Serbuan Maritim Penanaman Satu Juta Pohon dimana wilayah Kabupaten Madiun salah satu dari sejumlah daerah yang menerima penanaman Pohon.

“Dengan penghijauan di wilayah ini, diharapkan cadangan air akan cukup baik pada saat musim kemarau, dan respannya juga baik saat musim penghujan sehingga tidak terjadi banjir. Semoga kegiatan yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat”, tegas Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono.

Pada kegiatan tersebut, hadir sejumlah pejabat di wilayah Kabupaten Madiun antara lain, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bapak Sumanto, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Agung Tri Widodo, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE., Aspotmar Lantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi,S.E.,M.Tr.Hanla., serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *