11 Marsekal berkumpul di Lamongan resmikan Monumen revolusi pendidikan

  • Whatsapp

Lamongan – 11 Marsekal bintang satu dan dua dari TNI AU berkumpul di Dinas pendidikan Kabupaten lamongan pagi ini untuk meresmikan Monumen revolusi pendidikan. Monumen itu berupa pesawat latih LM 202O Bravo yang dihibahkan TNI AU untuk kabupaten Lamongan.Minggu,(02/02/2020).

Bacaan Lainnya

“Pesawat LM 202O mempunyai sejarah panjang dan penuh kenangan dari para jenderal yang hadir. Termasuk Panglima TNI juga pernah belajar dari pesawat ini.yang lebih mengagumkan adalah dari 11 marsekal, 3 di antaranya berasal dari Putra Daerah Kabupaten Lamongan.

Menurut Ketua Panitia, Chusnu Yuli Setyo,Di samping peresmian monumen Revolusi Pendidikan, kegiatan yang lain adalah peluncuran program Lamongan Digital Class ( LA digiclass), peluncuran Gerakan Terpadu Gerebek Kesetaraan di Pedesaan ( Gardu Getar Desa), dan juga penganugerahan Lamongan Education Awards.

H.Fadeli Bupati Kabupaten Lamongan sangat senang dan bangga atas bantuan hibah pesawat tersebut. Ia berharap pesawat itu bisa menjadi monumen kebanggaan bagi Masyarakat Kabupaten Lamongan dan bisa menjadi Motivasi bagi Siswa untuk mencintai dunia dirgantara dan mendaftar di TNI AU (M.Nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *