Bangun Komunikasi Daerah Danlantamal XI Merauke Kunjungi Lanud J.A Dimara

Bangun Komunikasi Daerah Danlantamal XI Merauke Kunjungi Lanud J.A Dimara Portal Berita Militer Indonesia

Bangun Komunikasi Daerah Danlantamal XI Merauke Kunjungi Lanud J.A Dimara

Merauke, 20 Januari 2022. TNI AL. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E bersama staf mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Johannes Abraham Dimara. Kamis (20/01/22).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Danlantamal XI Merauke ke Lanud J.A Dimara disambut oleh komandan Lanud Kolonel Pnb A Gogot Winardi, S.T di ruang serba guna. Maksud dan tujuan Danlantamal XI beserta staf ke Lanud J.A Dimara selain untuk bersilaturahmi dengan Danlanud, tapi juga bertujuan untuk olah raga bersama dengan melaksanakan pertandingan persahabatan tenis meja antara Lantamal XI dengan Lanud J.A Dimara.

Upaya tersebut adalah dalam rangka membangun komunikasi antar instansi TNI untuk mencapai terwujutnya sinergitas antar satuan TNI, hal ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M. yang ke-6 yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Dalam acara tersebut juga disepakati bahwa Komandan Lanud J.A. Dimara beserta staf akan bertandang ke mako Lantamal XI dalam rangka acara yang sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M. M, Para Asisten Danlantamal XI, Ka Kuwil Lantamal XI Kolonel Laut (S) Sigit Dandung Utomo, S.E., M.M, Kadispotmar Lantamal XI, Letkol Mar Arief Rahman Hakim, M.Tr. Hanla, Kadiskum Lantamal XI Letkol Laut (KH) Zulfikar, S. H, Kadisfaslan Lantamal XI, Letkol Laut (KH) Leonardo Rexsano B, A.Md, S.T.
Sumber : Dispen Lantamal XI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.