12 PAJA TANDIKTUKPA ANGKATAN L TERIMA PENGARAHAN DANPASMAR

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sebanyak 12 Perwira Remaja (Paja) Korps Marinir Mantan Pendidikan Pembentukan Perwira (Tandiktukpa) Angkatan L menerima santiaji dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi bertempat di Ruang Rapat Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (02/03/2021).
Dalam pengarahannya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat datang di Bhumi Kasuari dan selamat bergabung di Pasmar 3, sebagai satuan yang baru dijajaran Korps Marinir diharapkan para Perwira harus bangga menjadi bagian dari Pasmar 3.
“Jadikan kesempatan bertugas di Pasmar 3 untuk mengukir prestasi serta memberikan warna baru, kebanggaan dan nama besar bagi satuan kalian nantinya, bangun dan besarkan satuanmu, kembangkan kreatifitas sebagai seorang Perwira dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk satuan”, Ungkapnya.
Dikatakan Danpasmar 3 bahwa Perwira lulusan Diktukpa pasti akan cepat menyatu dengan anggota, karena pastinya sudah sering melaksanakan penugasan bersama sehingga cepat mengetahui sifat dan karakter tiap-tiap anggota.
“Apa-apa yang sudah kalian peroleh dan kalian capai manfaatkan dengan betul-betul”, Pungkasnya.
Diakhir arahannya Danpasmar 3 berpesan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pegang teguh kehormatan diri, jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan, monitor bangsit diwilayah Papua, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, jadilah prajurit yang bisa diandalkan dan menjadi Perwira yang dibanggakan oleh orang tua dan keluarga, satuan serta bangsa dan Negara.
Turut mendampingi dalam santiaji tersebut Aspers Danpasmar 3 Kolonel Mar Kusyuwono, S.H., dan Paban Minpers Spers Pasmar 3 Mayor Mar Bambang Pramusinto.(pen/red)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *