2 Perusahaan Besar Prioritas PAM Koramil Rungkut, Persempit Penyebaran Covid-19 di Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Jajaran Koramil 0831/05 Rungkut Kodim Surabaya Timur bersama BKO dari Yon Arhanud 8/MBC dan anggota Pasmar 2, Satpol PP Kec Rungkut, Dishub Kota Surabaya, Damkar dan Linmas melaksanakan tugas jaga Posko penyekatan jalan dilanjutkan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bagi kendaraan Roda dua dan roda empat yang melitasi Jl. Dr. Ir Soekarno (Merr II) depan Puri City Kel. Gunung Anyar Kec Gunung Anyar Kota Surabaya perbatasan dengan Sidoarjo (Tambak Sumur). Bukan hanya diperbatasan kota saja dalam pelaksanaan pengamanan, namun beberapa perusahaan besar di Kota Surabaya juga menjadi prioritas bagi Mayor Chb Suprianto selaku Komandan Koramil tipe A Rungkut seperti PT. HM Sampoerna dan PT. Spindo (05/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam PAM Relaksasi tersebut beberapa personil yang terlibat antara lain BKO dari Yon Arhanud 8/MBC dan anggota Lantamal V Surabaya. PAM Relaksasi bertujuan untuk selalu memonitor dalam patuh Prokes (Protokol Kesehatan) agar tetap disiplin Prokes meskipun terpapar Covid-19 telah menurun namun tidak boleh lengah sedikitpun. “Kami akan terus melaksanakan keamanan agar masyarakat tetap sehat dan semangat untuk menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa melanggar Prokes agar semuanya sehat”, jelas Danramil Rungkut.

Pasar tradisional tidak luput dari pantauan keamanan Prokes oleh jajaran Koramil Rungkut dengan menugaskan beberapa Babinsa maaing-masing wilayahnya seperti Pasar Soponyono Rungkut, Pasar Pahing Jl. Zamhuri Kelurahan Rungkut Kidul Kec Rungkut, Pasar Gunung Anyar Jl. Gununganyar timur Kelurahan Gunung Anyar Kec Gunung Anyar. Selain itu Operasi Yustisi Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan tetap dijalankan dibeberapa titik lokasi wilayah teritorial Koramil Rungkut. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *