213 Penumpang di Marina Ancol Diimbau Oleh Polres Kep Seribu Untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naek Kapal

Ancol – Pademangan –
Jakarta Utara, Militer.org :

Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari, begitupun hari ini. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 213 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Senin (07/11/2022).

IPTU Kuswinarno selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kuswinarno juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan tak lupa untuk scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal,” ujar Kuswinarno.

“Kami akan terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Tercatat sebanyak 213 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 3 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Sumber : (Humas Polres Kepulauan Seribu)
Jurnalis : (Syafaat) Sekretaris Wilayah Biro DKI Jakarta media Militer.org
Editor : (Taufik)

Informasi 213 Penumpang di Marina Ancol Diimbau Oleh Polres Kep Seribu Untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naek Kapal Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 213 Penumpang di Marina Ancol Diimbau Oleh Polres Kep Seribu Untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naek Kapal yang dipublish pada November 7, 2022 di website Portal Berita Militer Indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment