3 Pilar Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PradigmaIndonesia Samarinda kaltim-

Bacaan Lainnya

Kegiatan Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Satpol PP Prov Kaltim dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kota Samarinda, Kamis (4/2/21).

Operasi Yustisi 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Satpo PP di Pimpin Ka Satpol PP Provinsi Kaltim Gede Yusa dan di laksanakan di kawasan Terminal Bus Sungai Kunjang.

Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun Target Yang dicapai yaitu Melaksanakan Operasi Yustisi Covid – 19 Penegakan Prokes, terhadap warga/masyarakat yang tidak menggunakan masker, memberikan hmbauan serta edukasi adaptasi kebiasaan baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan diantaranya kewajiban menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak aman 1-2 meter /Phsycal Distancing. (Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *