3 Pilar Rungkut amankan Ibadah Natal

  • Whatsapp

Surabaya – Natal telah tiba dan karena masa Pandemi Covid-19 sehingga Ibadah Natal dilakukan secara sederhana dan terbatas kapasitasnya yang rata-rata hanya puluhan jemaat saja. Meski demikian pihak TNI-Polri dan pemerintah tetap memberikan keamanan bagi umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal dihampir wilayah Indonesia mulai dari perkotaan hingga pedesaan. Hal tersebut diberikan agar umat Kristiani mendapatkan pengamanan yang sama dan proporsional seperti Ibadah lainnya di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil tipe A 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Suprianto bersama partner kerja nya yakni Kapolsek Rungkut, Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH, SIK, dan Camat Rungkut, Drs. Yanu Mardianto, M.Si yang didampingi Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo,S.AP.,M.AP memberikan pengamanan Ibadah Natal yang diselenggarakan oleh Ikatan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Gedung Serbaguna Jln. Medokan Asri Tengah MA2 Blok S No.8 Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya pada 25 Desember 2020.

Tema Ibadah Natal yang diberikan Panitia adalah, “Kehadiran Allah Melalui AnakNya” disampaikan oleh Pendeta Gomgom Pasaribu. Ibadah Natal yang dihadiri sekitar 40 jemaat tersebut telah dilaksanakan dengan hikmat hingga selesai acara. Hadir dalam pengamanan Ibadah Natal antara lain, Camat Rungkut
2. Danramil 0831/05 Rungkut, Kapolsek Rungkut beserta anggota, Lurah Medokan Ayu, Babinsa Medokan Ayu, Bhabinkamtibmas Medokan Ayu, Praja 11 Kec. Rungkut, Kasatgas Linmas Kel. Medokan Ayu, Satpam perumahan 2 Personil. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *