3 Pilar Tasyakuran Hari Juang TNI AD & HUT Kodam V/BRW Tahun 2020 di Mako Koramil Sukolilo

  • Whatsapp

Surabaya – Menjaga silahturahmi antar institusi penting dalam menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) hal ini teraplikasi di Koramil tipe A 0831/04 Sukolilo Surabaya Timur bersama Polsek Sukolilo dan Polsek Mulyorejo yang menjadi sinergitas dari Koramil Sukolilo (15/12/2020).

Bacaan Lainnya

Tepat pada hari Juang TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) ke 74 dan HUT Kodam V Brawijaya ke 72 pada tahun 2020 kali ini Danramil Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono mengundang partner kerjanya yakni Polsek Sukolilo, Polsek Mulyorejo dan Camat Sukolilo serta Camat Mulyorejo untuk bersama memberikan ucapan syukur atas Rahmat dan hidayah yang diberikan untuk selalu sinergi menjaga wilayahnya selalu dalam kondisi kondusif, aman dan terkendali dengan memprioritaskan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah.

Tasyakuran yang diawali dengan sedikit pembuka dari Mayor Inf Supriyo menyampaikan, “Alhamdulillah terima kasih atas kehadiran rekan kerja saya, Kapolsek Sukolilo dan Kapolsek Mulyorejo serta Ibu Camat Sukolilo yang selalu sinergi untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat kita, dalam kesempatan ini tasyakuran kita kali ini untuk bertujuan semakin terjalin tali silahturahmi kita bersama dan selalu berdoa untuk keamanan bangsa dan negara hari ini dan selamanya” .

Tampak seluruh undangan hadir dalam momentum tahunan tersebut hingga kursi yang disediakan penuh meskipun cuaca mendung bertanda akan turunnya hujan, namun begitu semangat untuk bersinergi sangat terlihat setelah sesion doa bersama yang dipimpin oleh salah satu Babinsa Koramil Sukolilo, potong tumpeng dilakukan langsung oleh Danramil Sukolilo yang diberikan kepada salah satu Lurah yang mewakili Camat Mulyorejo. Kegiatan tersebut tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) untuk sama- sama menjaga dimasa Pandemi Covid-19 yang masih memakan korban. (mm04|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *