40 HARI GUGURNYA KRI NANGGALA-402, KOMANDAN PASMAR 3 BERSAMA PRAJURITNYA GELAR DOA BERSAMA

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sorong 03/06/21, Menenang 40 hari tenggelamnya KRI Nanggala-402 bersama 53 ABK nya, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi bersama bersama prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Prada Mar Muhammad Badarudin selaku Tamtama Rohani (Taroh), bertempat di Mess Tamtama Denma Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (03/06/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk empati sekaligus aksi solidaritas sesama prajurit matra laut atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala-402 saat melaksanakan latihan di perairan Bali 40 yang hari lalu.

Menurut Komandan Pasmar 3, kegiatan doa ini bersama ditujukan kepada KRI Nanggala-402 bersama Kru yang telah gugur saat hendak melakukan latihan menembak Rudal C802 dan Torpedo. “Semoga para prajurit yang telah gugur mendapat tempat terbaik di sisinya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan penuh haru dan khidmat serta tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19.

Turut hadir dalam doa bersama tersebut Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla, Aspers Danpasmar 3 Kolonel Mar Kusyuwono, S.H., Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Sapto Putro Pamungkas dan para Perwira Staf Denmako Pasmar 3.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *