KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI REORGANISASI KEPENGURUSAN JALASENASTRI PUSPENERBAL

  • Whatsapp

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI REORGANISASI KEPENGURUSAN JALASENASTRI PUSPENERBAL

TNI AL Koarmada II, Surabaya, 7 Maret 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan, bersama dengan para Ketua dan Pengurus Bakor Surabaya menghadiri reorganisasi kepengurusan Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal melalui Video Conference (Vicon), bertempat di Gedung Srikandi PG Jalasenastri Kodiklatal, pada Sabtu(6/3).

Acara reorganisasi
kepengurusan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono dari Puspenerbal.

Dalam amanatnya Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa “keberadaan organisasi Jalasenastri karena adanya penugasan suami sebagai seorang prajurit TNI AL, begitu juga perubahan organisasi seiring dengan penugasan suami sebagi prajurit TNI AL”, Ungkap Ibu Vero Yudo.

Menurutnya seiring dengan pelaksanaan validasi organisasi TNI Angkatan Laut di Puspenerbal yang semula dijabat Pati bintang satu menjadi pati bintang dua, maka organisasi Jalasenastri Puspenerbal pun juga mengalami perubahan yang semula Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. Dengan adanya perubahan menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal tersebut membawahi beberapa cabang.

Disisi lain Ketua Umum Jalasenastri ini mengharapkan walau situasi pandemi Covid 19 yang secara langsung membatasi ruang gerak para anggota Jalasenastri namun bukan menjadi alasan untuk berkreasi, berkarya serta melaksanakan program kerja yang telah dicanangkan, karena telah didukung dengan adanya kemajuan teknologi melalui aplikasi virtual yang bisa dilaksanakan di rumah.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ranting E Cabang 7, Gabungan Jalasenastri Mabesal RSAL, Ketua Korcab Pasmar 2 , Gabungan Jalasenastri Kormar,Cabang BS AAL, Ketua Cabang BS STTAL, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal(red)

Sumber : Kadispen  Koarmada II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *