KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

  • Whatsapp

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 9 Maret 2021.

Guna memupuk kebersamaan, kepedulian dan rasa cinta kasih, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Ria Sudihartawan beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan kunjungan sosial terhadap keluarga Anggota Jalasenastri yang mengalami musibah Pada Senin (8/3).

Adapun kunjungan sosial yang dilaksanakan oleh orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Armada II ini yakni ke kediaman Ny. Rahmat Kurniawan istri dari Kakuwil Koarmada II yang mengalami sakit dan keluarga Almarhum Serda Yunus.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ria Sudihartawan turut berempati kepada Ny. Rahmat atas sakit yang diderita dan juga turut berbela sungkawa terhadap keluarga Almarhum Serda Yunus atas musibah yang dialami. Ny. Ria berpesan agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan, Menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan pasti Tuhan YME akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Setelah memberikan nasehat dan support , KDJA II berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Jalasenastri Armada II yang terkena musibah. Beliau juga berharap semoga keluarga besar TNI-AL khususnya Koarmada II selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani setiap aktifitas.

Kegiatan kunjungan sosial berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mendukung program pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DJA II, Sie Organisasi, Sie Sosial, Ketua Cabang 4 DJA II,serta Ketua Ranting , Pabinhar Jalasenastri.

Sumber : Kadispen Koarmada II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *