PERSONEL POSMAT TNI AL PADELEGEN DAN POSKAMLADU LANAL BATUPORON BANTU KORBAN BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG DI SUMENEP

  • Whatsapp

PERSONEL POSMAT TNI AL PADELEGEN DAN POSKAMLADU LANAL BATUPORON BANTU KORBAN BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG DI SUMENEP

Sebagai prajurit yang tanggap dalam menghadapi segala situasi dan kondisi keadaan darurat, Personil Pos Keamanan Laut Terpadu (Poskamladu) Pasongsongan dan Posmat TNI AL Padelegen yang berada di bawah jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II bahu membahu bersama masyarakat setempat membantu korban bencana angin puting beliung di Desa Karang Anyar Kec Kalianget Kab Sumenep, pagi tadi Minggu (04/04)

Kehadiran personil Poskamladu Pasongsongan dan Posmat TNI AL Padelegen untuk membantu warga setempat yang mengalami kerusakan dibagian atap rumah dan kerusakan tempat ibadah masjid serta membersihkan material bangunan yang rusak akibat angin puting beliung tersebut.

Dampak dari angin puting beliung yang terjadi tersebut adalah 18 atap rumah warga rusak, 1 Masjid atap rusak dan 1 Gudang milik PT. Garam atap rusak sedang. Sedangkan kerugian personel adalah 3 (tiga) warga dari desa pinggir papas dan desa karanganyar mengalami luka ringan tergores kaki, pelipis dan punggung dan telah dilaksanakan bantuan evakuasi terhadap korban dan seluruh barang-barang milik korban oleh personel Poskamladu Pasongsongan dan Posmat TNI AL Padelegen bersama aparat terkait.

Sumber  : Kabagpen  Lantamal  V

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *