Ajang Kejuaraaan Tembak Nasional Velix ET Exactus Level 3 Internasional, Prajurit Yonahanud 2 Kostrad Naik Panggung

Jakarta – Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad sebagai anggota Perbakin Kota Malang dan Tim Klub dibawah Perbakin Kota Malang kembali torehkan prestasi di Kejuaraan Nasional Velox ET Exactus Level 3.

Lettu Arh Bayu Sekti yang sehari-hari menjabat sebagai Danraima Batalyon Arhanud 2 Kostrad kembali menoreh sebuah prestasi yang membanggakan dalam Kejuaraan Nasional Velox ET Exactus Level 3 Internasional, yang diselenggarakan di Wing 1 Kopasgat, Jakarta dimana kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 300 atlet petembak dari berbagai daerah hingga perwakilan Provinsi Papua selama dua hari.

Beliau yang menjabat sebagai Kepala Bidang Tembak Reaksi Vicadha Klub Menenmbak Divisi 2 Kostrad yang ikut serta dalam Kejuaraan Nasional Velox ET Exactus Level 3 Internasional dan masuk dalam kategori Handgun beserta Rifle PCC, berhasil meraih Peringkat 1 Division Handgun Classic Dengan terselenggaranya Kejuaraan Nasional Velox ET Exactus Level 3 Internasional tersebut maka diharapkan pada saat kompetisi menembak berikutnya, atlit tembak reaksi Kota Malang dan Indonesia bisa meraih kembali medali. “Latihan dan ketekunan merupakan kunci utama dari kemenangan dari tiap pertandingan,” ujar Lettu Arh Bayu Sekti menanggapi keberhasilannya dalam kejuaran tersebut.

Dengan diraihnya medali yang cukup banyak maka Pemerintah dan Koni Kota malang diharapkan memberikan Apresiasi sebagai penghargaan karena telah membawa Nama Kota Malang di ajang Lomba Menembak Kejuaraan Nasional.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int turut bangga dan sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Lettu Arh Bayu Sekti Wichaksono, sehingga selain menoreh prestasi, jgua dapat memberikan motivasi dan semangat terhadap seluruh prajurit dalam mengukir prestasi di berbagai bidang baik level Nasional maupun Internasional dan menumbuhkan Bibit bibit baru dalam Atlet Menembak. (Penkostrad|Wandi)

Bagikan

Artikel Terkait

Leave a Comment