Ajang Silahturohmi Koramil 01 Simokerto Goes Bersama Komunitas Sepeda Tua Sejoli

  • Whatsapp

Surabaya – Bersepeda atau dalam bahasa gaulnya Gowes merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan oleh masyarakat dalam segala usia. Manfaat bagi kesehatan sangatlah banyak, seperti membakar kalori, menghilangkan stress, menciptakan suasana hati lebih positif dan masih banyak lagi yang intinya membuat tubuh lebih sehat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan oleh Komandan Koramil 0831/01 Simokerto Mayor Chb (K) Saimah bersama dengan beberapa anggota koramil dan komunitas Paguyuban Sepeda Ontel Surabaya ,yang diikuti lebih dari 60 orang anggota komunitas sepeda tua sejoli, pada minggu (28/03/21) pagi.

Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Chb (K) Saimah di sela-sela kegiatan gowes tersebut mengatakan, “Kegiatan goes sebagai ajang silahturohmi bagi pencinta sepeda goes di wilayah Koramil 01/Simokerto Kodim 0831/Surabaya timur“.

“Di tengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan, salah satu cara adalah dengan berolahraga gowes. Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga”, jelas Danramil.

“Selain itu tak bosan – bosanya saya menggingatkan tentang protokol kesehatan dan tetap memakai masker dan menjaga jarak,dalam beraktivitas sehari hari,guna memutus rantai penyebaraan Covid – 19 kepada masyarakat simokerto,” tutupnya (pendim 0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *