Akhir Pekan Dinikmati Prajurit “Pasopati” Dengan Berolahraga

  • Whatsapp

Mediasuaramojopahit – Menikmati hari libur pekan terakhir bulan Februari, Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) tetap menggenjot fisik dengan olahraga lari serta renang yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir dan Kolam Renang Usman Harun Sport Center Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Minggu (28/02/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelum memulai kegiatan tersebut, seluruh prajurit terlebih dahulu melakukan rapid test yang dilaksanakan oleh anggota Peleton Kesehatan (Tonkes) Yonif 2 Marinir guna memastikan kesehatan anggota tidur dalam.

 

Olahraga ini rutin dilakukan setiap Weekend dengan tujuan tetap menjaga stamina dan kebugaran Prajurit TD Yonif 2 Marinir di hari libur, selain itu juga untuk menejaga sistem imunitas tubuh agar terhindar dali segala macam penyakit.

 

Rangkaian olahraga diawali dengan pemanasan kemudian Prajurit TD “Pasopati” melaksanakan lari sejauh 5 Km dilanjutkan dengan sprint jarak 100 meter dan diakhiri dengan melaksanakan renang sejauh 100 meter.

 

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi prajurit, selain bisa meningkatkan performa sebagai prajurit petarung “Pasopati” juga untuk menyiapkan diri guna menghadapi tugas-tugas kedepan.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *