Anggota Koramil Rungkut monitor Pelanggar Prokes untuk Langsung di Tes Swab

  • Whatsapp

Surabaya – Wajib pakai masker adalah amunisi yang harus digunakan setiap hari dalam berjuang melawan Covid-19 agar tidak semakin merajalela di negeri ini. Namun begitu TNI Koramil Rungkut terus melakukan sterilisasi ditempat-tempat yang dirasa potensi penyebaran Virus Corona, Danramil Rungkut, Mayor Chb Suprianto menyampaikan, “saya memerintahkan anggota untuk tetap semangat setiap saat dalam mempersempit penyebaran Covid-19 ini yang terus bersinergi dengan institusi TNI-POLRI dan instansi pemerintah guna memahamkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes demi kesehatan semuanya” tegasnya (20/12/2020).

Bacaan Lainnya

Pada hari Sabtu malam tanggal 19 Desember 2020 Pukul 20.30 wib sampai dengan Pukul 22.00 wib dilaksanakan Apel gabungan 3 Pilar Kec. Gunung Anyar bertempat di halaman Kantor Kec. Gunung Anyar Jl.Gunung Anyar timur No.64-66 Kota Surabaya yang dilanjutkan Operasi Swab Hunter di wilayah Kec. Gunung Anyar yang terletak di perbatasan antara Kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo di sudut Utara Kota Pahlawan tersebut. Beberapa sasaran target diantaranya depan Kec. Gunung Anyar Jl. Gununganyar Timur No. 64, depan Kel. Rungkut Menanggal Jl. Raya Rungkut Menanggal, Bicopi jl. Dr. Ir Soekarno Meer Gunung Anyar .

Dari hasil yang operasi tersebut terjaring yang tidak memakai masker 17 Orang yang langsung dikirim ke Jl. Arif Rahman Hakim untuk dilakukan Tes Swab. Petugas dilapangan, Camat Gunung Anyar, Panit Intel Polsek Rungkut beserta Anggota, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Lurah Se Kec. Gunung Anyar, Kasitrantib Kec. Gunung Anyar, Kasatgas linmas Kel. Gunung Anyar dan Kasatgas Linmas Rungkut Menanggal.
(mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *