oleh

Anggota Satgas Bantu Angkat Pupuk Organik warga Dorenombo

-lipsus-0 views

Batang – Satgas dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, bahkan dalam hal sosial termasuk membantu warga mengangkat Pupuk Organik juga dilakukan.

Saat ini, kegiatan TMMD sudah memasuki hari yang ke 19, semangat gotong-royong warga dengan Prajurit TNI semakin tercipta. Warga Desa Durenombo mayoritas adalah petani dengan kehidupan yang  sederhana, Jum`at ( 02/11/2018 )

Warga dalam aktivitas kesawah maupun Kebun masih menggunakan Pupuk organik atau pupuk Kandang. Anggota Satgas TMMD Kodim Batang Kopda Martono di sela sela istirahat  Begitu melihat warga kesulitan untuk mengangkat pupuk kandang,Ia segera membantunya untuk angkat pupuk tersebut , Supaya  motor Pak Slamet (40)  juga tidak rubuh.   Pupuk tersebut  di siapkan untuk memupuk tanaman jagung di sawah nya,agar tanaman tersebut bisa hijau subur dan tanahnya menjadi gembur

Slamet mengucapkan, “terima kasih atas bantuan dan pertolongan Pak Tentara yang membantu mengangkat pupuk ini  sampai di atas jok motor saya . Tidak ada bapak ya mungkin  motor saya rubuh, lumayan jauh tempat lokasi sawah saya , sekali lagi terima kasih, Semoga amal kebaikan Bapak mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT, dan Jerih payah Bapak – bapak TNI dalam pengabdian tanpa batas ini tidak ternilai harganya bagi kami, terutama bagi masyarakat Durenombo,” tandas Slamet.(kodim batang|red|noven)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed