Anjangsana Ke Keluarga ABK KRI Macan Tutul Digelar Jelang Hari Dharma Samudera

  • Whatsapp

Anjangsana Ke Keluarga ABK KRI Macan Tutul
Digelar Jelang Hari Dharma Samudera

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. Han., M.Tr.Opsla., CHRMP melaksanakan anjangsana kepada keluarga pelaku sejarah Pertempuran Laut Arafuru, mantan ABK KRI Macan Tutul dalam rangka Peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 15 Januari, Jumat (14/01).

Laksma TNI Yoos Suryono hadir dengan didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny.Yanti Yoos Suryono, kedatangannya disambut oleh Ny. Sumariah istri dari Almarhum Pelda (Purn) Nyoman Tjang yang tinggal di wilayah Kertajaya Surabaya. “Terima kasih banyak atas kunjungan serta segala bentuk perhatian dari TNI AL, kami sekeluarga sangat berharap semoga silaturahmi antara Dinas dan keluarga para purnawirawan akan tetap selalu terjalin”, ucap Ibu Sumariah.

Disampaikan Danlantamal V dalam kesempatan ini bahwa, kedatangannya atas nama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dan ini merupakan suatu bentuk perhatian TNI AL kepada para keluarga prajurit, terlebih para prajurit tersebut telah berjasa kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

“Kunjungan ini sekaligus merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Dharma Samudera dimana Bapak Nyoman Tjang salah satu prajurit TNI AL yang ikut dalam pertempuran tersebut”. Ungkap Danlantamal V.

Hadir dalam kesempatan ini mendampingi Komandan Lantamal V yaitu Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut ( E ) Ary Arya Sriadi, ST.,M.Tr.,Hanla. Bersama dengan Ny. Dewi Ary Arya selaku Kasi Sosial Korcab V DJA II.
Sumber : Kabagpen Lantamal V

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *