Apel Kesiapan Kedatangan Pekerja Indonesia Dari Luar negeri di Asrama Haji Sukolilo

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk menjaga kondusivitas keamanan serta antisipasi kamtibmas menjelang kedatangan tenaga kerja baik dari indonesia dan dari luar negeri (PMI).Kodim 0831/Surabaya timur melaksanakan apel pagi pasukan kesiapan pengamanan di Asrama haji Sukolilo,rabu (28/04/21).

Kegiatan Apel Pagi di Asrama Haji Sukolilo.Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Chusnul Chuluk sebagai pengambil apel,menyampaikan apel pasukan kesiapan pengamanan kedatangan tenaga Indonesia yang berkerja di luar negeri dan juga pengamanan tenaga asing yang akan masuk di Indonesia adalah sebagai bentuk nyata Kodim siap mendukung kegiatan keamanan di wilayah surabaya.

Bacaan Lainnya

Kasdim berharap, dengan dilaksanakannya apel pagi pasukan, seluruh anggota dapat memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Serta lebih intens melakukan koordinasi dengan baik kepada seluruh instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan kedatangan di wilayah surabaya khususnya surabaya timur,dengan kedatangan pekerja dari luar negeri di harapkan tidak membawa Virus Covid – 19,dan rencana dengan kepulangan pekerja dari luar negeri akan di laksanakan sesuai protokol kesehatan dengan pengecekan dan karantina,”bebernya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *