Apel Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan Babinsa Tambak Sari

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Tambak sari.Koramil 0831/02 Tambak sari.Serda Slamet Pribadyo bersama 3 pilar melaksanakan kegiataan apel operasi yustisi penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan, sasaran operasi prokes di Pasar genteng baru,senin (05/04/21).

Bacaan Lainnya

Sebelum melaksanakan Operasi Yustisi ,dilakukan apel gabungan terlebih dahulu di Mapolretabes surabaya jalan sikatan no 1.kegiatan apel dalam rangka penegakan Disiplin Potokol Kesehatan, atau Operasi Yustisi ini di laksanakan setiap hari sesuai jadwal yang telah dibuat, agar masyarakat terbiasa dengan Protokol Kesehatan ,yang mana saat ini masih masa pandemi Virus Covid-19.

Dalam Operasi Yustisi ini personil melakukan penindakan dengan mendisiplinkan warga dengan cara humanis ,dan persuasif memberi teguran secara lisan dan admintrasi, agar masyarakat yang melanggar dikemudian hari bisa patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendukung penerapan kesehatan, agar masyarakat bisa lebih peduli dan sadar akan penyebaran Covid-19.(pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *