Apel Pagi di Lanjut Operasi Yustisi Prokes Babinsa Tambak sari Bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa kelurahan kapas madya baru.Koramil 0831/02 Tambak sari Pelda Abdul Majid bersama 3 pilar,melaksanakan kegiatan Apel Pagi (APP) gabungan di pimpin wakapolsek tambak sari (AKP Widianto) bertempat di halaman kantor kecamatan tambak sari,dan di lanjutkan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan,kepada pengguna jalan baik R2 dan R4 di pasar gersian,selasa (27/04/21).

Dalam Operasi Pendisiplinan Prokes.Babinsa Koramil 02/Tambak sari bersama 3 pilar melaksankan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pelda Abdul Majib meminta agar,masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan. Terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru lagi di wilayah.

Danramil 02/ Tambak sari menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat saat melaksanakan kegiatan di luar, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan,dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19, ungkapnya.

Danramil selalu mengingatkan,bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah binaan dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *