Apel Pagi, Ini Penekanan Wadanramil Gubeng Kepada Anggotanya

  • Whatsapp

Surabaya – Apel pagi sebelum bekerja merupakan sarana pembinaan prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari, sekaligus pengecekan personel secara fisik untuk mengetahui kesiapan para Babinsa untuk pelaksanaan tugas pembinaan diwilayahnya.

Sebagai wujud pembinaan disiplin anggota Koramil Gubeng, para punggawa Koramil Gubeng melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas diwilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Apel dipimpin oleh Wadanramil Gubeng Kapten Inf Ahmad Lutfantri , dan diikuti oleh para anggota KoramilGubeng. Kegiatan itu sebagai sarana koordinasi tentang rencana kegiatan teritorial kewilayahan para babinsa dan wahana santiaji kepada para anggota gubeng,jumat (04/12/2020)

Pada kesempatan tersebut Wadanramil Gubeng, Kapten Inf Ahmad Lutfantri menyampaikan informasi dan beberapa penekanan yang akan dilaksanakan oleh para Babinsa dalam tugas yang akan dihadapi kedepan.

“Saya menghimbau kepada anggota agar senantiasa selalu menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga, termasuk menjaga fisik agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari bisa maksimal’,jelasnya.

“Para anggota agar tetap mempedomani Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah karena wabah Cofid-19 sampai dengan saat ini belum usai, sehingga para babinsa dilapangan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta selalu memberikan himbauan kepada warga terkait pencegahan Wabah Virus Cofid – 19′,tandasnya. (Pendim0831|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *