ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 LATIHAN MENEMBAK SENAPAN SERBU

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sorong 20/05/21, Dalam rangka mengasah naluri tempur prajurit Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II tahun 2021 dengan problem menembak senapan serbu jenis SS2- V4 di Lapangan Tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (20/05/2021)

Bacaan Lainnya


Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19, latihan menembak senapan serbu ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Didik Widiyoko M. Tr. Hanla., M.M.

Dalam pelaksanaannya latihan menembak ini dibagi menjadi 3 sikap yaitu sikap tiarap sikap, duduk dan sikap berdiri.

Sebelum melaksanakan latihan menembak, Danmenbanpur 3 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak senapan serbu ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dasar dan meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menggunakan senjata organik perorangan ,sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

Untuk mengasah kemampuan menembak prajurit maka perlu diadakan latihan setiap Tri Wulannya, Latihan merupakan kesejahteraan prajurit maka dari itu kalian semua jangan pernah merasa bosan untuk terus berlatih dan berlatih,” pungkas Dantrian Abraham Octavinaus Atururi itu, (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *