ASPERS PANGKOARMADA II TUTUP KURSUS PPKM DAN OJT TAMTAMA REMAJA ANGKATAN 40

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Surabaya 14/04/21, Asisten Personel Pangkoarmada II (Aspers) Kolonel Laut (P) Tony Herdianto, S.E.,M.Sc secara resmi menutup kursus Proses Pengambil Keputusan Militer (PPKM) dan On Job Training (OJT) Tamtama Remaja (Taja) Tandikmata Angkatan 40 Gelombang I yang diselenggarakan di Lapangan Komando Latihan (Kolat) Armada II, Surabaya (14/04).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Komandan Kolat (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E. yang di bacakan oleh Kolonel Laut (P) Tony Herdianto, S.E.,M.Sc (Aspers) mengatakan, “ Kursus PPKM TA. 2021 merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Koarmada II dengan tujuan membekali Perwira TNI AL yang memiliki profesionalisme Matra Laut dengan pengetahuan dan keterampilan dibidang pengambilan keputusan militer. Sedangkan OJT Tamtama Remaja dimaksudkan untuk menghasilkan prajurit profesional yang mampu membawa organisasi di kesatuan sebagai prajurit Matra Laut yang handal dan disegani,“ jelas Kolonel Tony

Saya berharap para siswa kursus PPKM mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh para instruktur sebagai bekal dalam penugasan. dengan berakhirnya khursus ini agar jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan, semakin kita sering belajar maka dengan sendirinya kemampuan mengambil keputusdan yang benar akan timbul.“ pungkas Kolonel Tony.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para danpuslat, Pasmin satuan dan para Perwira staf Kolat.

(Pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *