Surabaya – Koramil 0831/04 Sukolilo bersinergi dengan instasi pemerintah lainya dalam upaya mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif saat perayaan natal dan menjelang tahun baru.

Hal tersebut diwujudkan dengan Babinsa Kalijudan Koramil 0831/04 Sukolilo bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Natal , bertempat di GBI Jema’at Kasih jl.Vila Kalijudan Indah B-4 Kelurahan Kalijudan kecamatan Mulyorejo.

Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan, bahwa dirinya bersinergi dengan kecamatan dan Polsek Sukolilo dan Mulyorejo dengan menggelar kegiatan patroli gabungan dengan melakukan pengecekan gereja yang ada diwilayah teritorialnya.

“Patroli ini dimaksudkan untuk memelihara kamtibmas saat gelaran natal hingga pergantian tahun khususnya diwilayah Sukolilo dan Mulyorejo”,ujarnya.

Lanjut Danramil, melalui gelaran patroli ini saya berharap dapat memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah merayakan Natal di wilayah binaan.

“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang dimungkinkan terjadi”,tandasnya.(sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *