AWALI MASA DINASNYA DANMENKAV 3 MARINIR GELAR ENTRY BRIEFING PADA ANGGOTANYA

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Letkol (Marinir) Tommy Dwijanto, CTMP di awal masa jabatannya sebagai Komandan Resimen kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) menggelar Entry Briefing kepada seluruh jajaran anggota Resimen Kavaleri 3 Marinir yang dilaksanakan di Mako Resimen Kavaleri 3 Marinir Katapop, Distik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (16/03/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah melewati seluruh rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Balai Prajurit Kodikmar Gunung Sari Surabaya, Danmenkav 3 Marinir Letkol (Mar) Tommy Dwijanto, CTMP melaksanakan pengarahan awal atau entry briefing yang bertujuan untuk menyampaikan dan menyatukan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin Menkav 3 Marinir.
“Esensi dari sebuah jabatan adalah menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab, oleh karena itu kita sebagai seorang pemimpin harus bisa mempertanggung jawabkan semua itu baik kepada Tuhan, lingkungan maupun para prajurit kita,” Ujar mantan Paban Dalpers Spers Kormar itu.
Pada kesempatan tersebut Danmenkav 3 Marinir juga menegaskan bahwa pada intinya kita sebagai prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut mengacu terhadap apa yang menjadi tugas pokok kita, diantaranya adalah Operasi Amfibi (Opsfib), Pertahanan Pantai (Hantai) dan pengamanan pulau-pulau terluar.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *