Babinsa 01 Monitoring Swab 45 Orang Warga Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto kelurahan Simokerto Serma Yatno,bersama Kasatgas linmas melaksanakan kegiatan monitoring Swab bagi masyarakat ,dengan jumlah 45 orang kegiatan Swab dilaksanakan di balai Rw 14 jalan sidoyoso 2 Gg 3 no 21 kelurahan simokerto kecamatan simokerto.petugas swab dari Puskesmas Tambak rejo.Surabaya (29/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah surabaya khususnya di kelurahan simokerto.

Serma Yatno mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19.

Saya mengajak agar kita melindungi diri kita sendiri dengan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan social distancing atau physical distancing, dirumah saja kalau memang tidak perlu untuk keluar, biasakan mengunakan masker, dan cuci tangan”, ujarnya.

Danramil 0831/01 Mayor Chb (K) Saimah menyampaikan bahwa Test Swab ini dilaksanakan kepada warga untuk menggantisipasi dan mengetahui penyebaran Virus Covid – 19 dan ada tidaknya dari masyarakat yang tertular,“ terangnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan 3 pilar yang selalu bersama-sama dalam melaksankan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto ini,”tegas Danramil (pendim|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *