Babinsa 0831/02 Update Data Posko PPKM Mikro di Kelurahan Kapas Madya

  • Whatsapp

Surabaya – Hari Minggu merupakan hari libur, namun personil jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur,Babinsa Koramil 0831/02 Tambak Sari bersama BKO linmas kelurahan Kapasmadya Baru melaksanakan Update Data Posko PPKM Mikro di kelurahan Kapas madya Baru Kecamatan Tambaksari,Minggu (07/03/21)

Bacaan Lainnya

Serda Sucipto Babinsa Koramil 0831/02, sebagai abdi negara jika terpanggil dalam tugas, dirinya ataupun rekan sejawatnya takkan memperhitungkan waktu meski hari tersebut merupakan hari libur.

“Yang namanya panggilan tugas itu tidak akan mengenal waktu. Sekali pun hari itu hari libur atau malam hari,tidak ada alasan bagi kami tidak siap, kata,Serda Sucipto saat di temui di posko PPKM kelurahan Kapas Madya.

“Di Posko PPKM ini khusunya warga kelurahan Kapas madya ini kami juga menghimbau warga masyarakat agar mematuhi himbauan dan aturan pemerintah,” ujarnya.

Semua ini menurutnya, semata-mata demi kepentingan warga masyarakat yang menjadi desa binaanya “Mudah-mudahan situasi ini cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali sedia kala,”cetusnya.(pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *