Babinsa 0831/03 Gubeng Komsos Ke Warga Binaan

  • Whatsapp

Surabaya – Guna mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur Koptu Suyono secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di warga binaan Kelurahan Pucang Sewu, selasa (09/03/21)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Koptu Suyono tersebut sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah Binaannya.”Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya. “Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan warga binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing.

Lebih lanjut dengan adanya pademi covid – 19 ini sampai hari ini masih belum reda,di tengah pandemi Covid – 19 saat ini perlu juga selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke desa binaan,guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada desa binaan agar tetap mematuhi,protokol kesehatan.

Himbaun dan sosialisasi cegah terhadap Covid – 19 termasuk himbaun dan tinggkatkan kedisiplinan terhadap prokes kesehatan, sehingga upaya untuk memutus mata rantai penyebaran berlangsung maksimal,”bebernya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *