BABINSA 1505-05/SOFIFI SERTU YANTO TAFUAD BANTU WARGA BANGUN JALAN SETAPAK

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Turut serta dalam perbaikan infrastruktur sarana jalan di wilayah binaanya, Sertu Yanto Tafuad anggota Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan setapak di Desa Gosale Kec. Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu sarana untuk terus menjaga budaya gotong royong dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa bersama dengan warga masyarakat, melalui kerjasama yang baik untuk meningkatkan pembangunan di wilayahnya, pengecoran jalan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebelum pembangunan jalan ini,telah dilakukan musyawarah di kantor desa, dan kegiatan pengecoran jalan setapak yang dikerjakan dimana menggunakan anggaran Dana Desa, yang telah disepakati bersama.

“Warga sangat senang dan setuju jalan tersebut dilakukan pengecoran, karena jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering di lalui warga. Melalui kerja bakti secara bergiliran ini diharapkan seluruh warga mempunyai rasa memiliki dan merawat jalan ini, karena fungsinya untuk umum serta memperlancar aktifitas warga dalam keseharianya,” tutupnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *