Babinsa Babhinkamtibmas Pucang Sewu Pantau Vaksin Bagi Lansia

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Pucang sewu Koramil 0831/03 Gubeng bersama Babhinkamtibmas ,melaksanankan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap warga usia 50 th ke atas dosis 1,dengan kuota 100 orang bertempat di balai Rw 07 Jl pucang sewu 8 no 23 Kelurahan pucang sewu ,jumat (18/06/21).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi memantau proses vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia di balai Rw 07 Jalan pucang sewu 8 no 23, agar kegiatan vaksin berjalan aman dan tertib dan tetap mematuhui protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Babinsa dan Bhabinkamtibmas berharap program Vaksinasi Nasional tersebut dapat berjalan lancar dan mendapat dukungan dan respon positif dari seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat serta tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax tentang bahaya Vaksin Covid-19 yang banyak membuat warga takut untuk di vaksin.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto menyampaikan, bahwa kehadiran Babinsa dan bhabinkamtibmas di wilayah untuk memantau dan mejaga kamtibmas tetap kondusif, sekaligus mensosialisasikan dan mengedukasi warga agar dapat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak takut untuk divaksin jika memenuhi syarat Vaksinasi Covid-19,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *