Surabaya – Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah kecamatan Gubeng terus dilaksanakan, untuk itu sebagai aparat kewilayahan Babinsa memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kelurahan Baratajaya kecamatan Gubeng selain melaksanakan kegiatan patroli malam , juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga binaan agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kesenpatan tersebut Babinsa kelurahan Barataya Koptu Suyono menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan menerapkan Pola hidup sehat,rabu (02/12/2020)

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”,ujarnya.

“Tak kalah pentingnya di masa pandemi ini kami mensosialisasikan kepada masyarakat berkaitan dengan pamdemi virus covid-19”,tutupnya. Pensim0831|Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *