Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa Kelampai Serahkan Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp

Landak(militer.org) Babinsa Koramil 1201-08/Mandor Serda Sahwadi bersama Babinkamtibmas Polsek Mandor Dampingi Aparatur Desa menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, yang terkonfirmasi Covid-19 di dusun Pancur dan Ilan Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Jumat (21/5/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan Sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Desa untuk membantu warganya selama melakukan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan Sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini adalah bentuk kepedulian penerintah setempat, ” Ucap Serda Sahwadi saat mendampingi Perangkat Desa Kelampai.

Ia juga berharap agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga.

“Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi, sehingga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” tutup Serda Sahwadi.(VIvid)

1382 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *