Surabaya – Babinsa kelurahan Semolowaru kajaran Koramil 0831/04 Sukolilo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan dengan pengurus RT 04 RW 03 kelurahan Semolowaru bertempat di Warkop dekat lapangan Futsal Kelurahan Semolowaru Kecamatan Sukolilo .

Kegiatan Komsos itu merupakan tugas rutin seorang Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana pembinaan teritorial kepada masyarakat.

Dijelaslan Pelda Ainurofik, kegiatan komsos tersebut untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, untuk kepentingan pertahanan,senin ,(12/10/2020)

Lanjut Pelda Ainurofik , komsos kali ini untuk mengedukasi masyarakat salah satunya dengan patuh protokol kesehatan saat normal baru’,tukasnya.

“Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, tandasnya.(pendim0831|red)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *