Babinsa Dan Petugas Terkait Lakukan Tracing Kepada Masyarakat Kendangsari

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam upaya mendukung percepatan penanganan covid -19, pemerintah mengoptimalkan perubahan pola hidup masyarakat dengan melakukan 3 M yaitu mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain, disamping itu juga melakukan 3T yaitu testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan) dan treatment (pengobatan).

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan pendampingan Tracing Pasien Covid 19 di Rumah Tee Swie Gwan Kendangsari YKP BLok A no.11 RT 6 RW 2 Kel. Kendangsari Kecamatan Tenggilis Mejoyo,sabtu (5/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil Tenggilis Mejoyo, Mayor Chb Sujarwo, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, dalam rangka melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya upaya tersebut, guna melindungi masyarakat itu sendiri dari bahaya sebaran covid 19.

“Kegiatan ini merupakan upaya penanganan dan pencegahan menekan laju perkembangan covid 19,khususnya diwilayah Tenggilis Mejoyo’,ujarnya.

Petugas tracing melibatkan, Kasi Kesra Kelurahan Kendangsari, Babisansa dan Bhabinkamtibmas Kendangsari, Kasatgas Linmas Kendangsari dan Ketua RT 06 RW 02 Kelurahan Kendangsari. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *