BABINSA EVALUASI RUMAH WARGA RUSAK AKIBAT TERJANGGAN PUTING BELIUNG

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Banyuwangi, Puting Beliung di sertai hujan deras menerjang sedikitnya 12 rumah warga, Musholla dan mengakibatkan pohon tumbang (21/03/2021)

Bacaan Lainnya

“Kronologisnya sekira Jam 13.30 WIB telah terjadi hujan deras disertai angin kencang di wilayah Dusun Krajan Timur Desa Labanasem Kecamatan Kabat yang menyebabkan pohon tumbang dan kerusakan sebanyak 12 Rumah warga dan 1 Mushola”. Tutur Pelda Sunaryo Hadi Babinsa Labanasem yang tiba di lokasi pasca kejadian. Sunaryo menambahkan “Angin kencang ini terjadi selama 5 menitan tapi tidak ada korban jiwa hanya beberapa warga luka ringan dan atap rumah warga banyak yang rusak berat” Ucap Sunaryo.

Saat ini sudah di lakukan evakuasi oleh Forpimka Kabat, Babinkamtibmas, Babinsa serta Pemdes Labanasem untuk memberikan bantuan kepada warga yang mengalami luka-luka ringan.

Selanjutnya besok akan di laksanakan Kerja Bhakti perbaikan rumah warga yang rusak agar warga yang terdampak bisa kembali ke rumahnya mengingat musim hujan deras beberapa waktu terakhir ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *