Sumarno – Warga masyarakat kelurahan Pucang Sewu mendapatkan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan oleh personel TNI AD dari Koramil Tipe A 0831/03 Gubeng.

Himbauan itu dilakukan oleh Sertu Jatmiko yang disampaikan kepada masyarakat yang ditemuinya saat patroli diwilayah teritorialnya yaitu diwilayah kelurshan Pucang Sew kecamatan Gubeng Surabaya, minggu (06/12/2020).

Sertu Jatmiko menyampaikan kegiatan patroli kali ini untuk memberikan hinbauan kepada masyarakat tentang betapa pentingya pemakaian masker.

“Pandemi corona belum berakhir, hinbauan penggunaan masker penutup hidung dan mulut akan saya gencarkan. Pasalnya memakai masker bermanfaat sangat besar untuk mencegah penularan virus corona’,tegas Sertu Jatmiko.
“Mengenakan masker ternyata tidak hanya melindungi pemakainya dan orang di sekitarnya dari ancaman Covid-19, tetapi masyarakat secara luas. Artinya, penyebaran virus ini dapat dikendalikan ketika semua orang benar-benar konsisten untuk memakai masker saat sedang berpergian atau sedang beraktifitas’,tandasnya. (Pendim0831|red|Sugeng)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *