Babinsa Gubeng Monitoring Sholat Idul Fitri di Wilayah

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan pemantauan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H di masjid – masjid yang ada di wilayah,masing masing dengan memberikan himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan Ibadah Sholat berlangsung ,kamis (13/05/21).

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan, pantauan ini guna pencegahan penyebaran Covid-19, serta memastikan aturan prokes dilaksanakan dengan baik dan benar.

Bacaan Lainnya

Penggunaan masker oleh jamaah, pengaturan jarak dan saf, serta jumlah jama’ah yang tak boleh lebih dari 50% dari total kapasitas,” katanya saat memantau pelaksanaan ibadah salat Idul Fitri di wilayah Kecamatan Gubeng.

Ia juga menjelaskan, pengawasan dilakukan persuasif, agar semua pihak bisa berkomitmen melaksanakan pembatasan jumlah jamaah Salat Tarawih, guna mencegah timbulnya klaster baru. Serta menciptakan situasi aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Semoga kehadiran anggota Babinsa dapat memberikan rasa nyaman, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan khidmat,”tuturnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *