Babinsa Gubeng Monitoring Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kertajaya

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan kegiatan monitoring pemantauan.Vaksinasi kepada lansia di Rw 10 kelurahan kertajaya,untuk kuota 70 orang,senin (26/04/21).

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Vaksinasi. Selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun. Terlebih yang melaksanakan Vaksinasi merupakan warga lanjut usia.

Bacaan Lainnya

Seperti pelaksanaan Vaksin sebelum-sebelumnya, pelaksanaan Vaksin lansia juga terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahap pengecekan kesehatan. Apabila sudah memenuhi syarat dan dinyatakan lolos screening peserta bisa dilaksanakan Vaksinasi. Setelah selesai peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin di ruang observasi.

Sementara itu Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto ,terus mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu aktif melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan. Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi”, jelasnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *